Minggu, 30 September 2012

Negara denganTeknologi Militer Terkuat 2013



Menurut anda, Negara apa aja sih yg memiliki kekuatan Militer terkuat..? So, daripada anda bingung. Inilah dia Negara dengan Kuantitas dan Kualitas Militer Terkuat dan Terbesar di dunia 24.gif (20×20)

Negara dgn KUANTITAS Militer Terkuat 2013 :

Posisi 1 AMERIKA SERIKAT
Peringkat Pertama tentu saja masih diduduki oleh America Serikat sebagai Negara dgn Kuantitas Militer terkuat di dunia. Ah, hampir dari seluruh peperangan yg mereka lalui, mereka selalu saja menang. Kecuali di Vietnam (dan asal tahu aja Amerika pasti dibantu sama sekutu-sekutunya, coba kalau sendirian menurut saya ga ada apa-apanya dibanding negara sekelas Iran atau Irak >>keroyokan mode on<<)

Posisi 2 RUSSIA
Rusia adalah Negara Daratan Terluas di dunia. Umumnya Russia punya Personil Pasukan bertubuh besar dan kekar seperti di Film Film Hollywood. Jumlah Kuantitas Pasukan dan Kendaraan Tempurnya lebih banyak dibandingkan Pasukannya.

Posisi 3 CHINA
Peringkat ke 3 di tempati oleh yah siapa lagi kalau bukan China. Anda juga pasti tahu negara ini punya umat Milliaran dan Kekuatan Personil Pasukan daratnya pada tahun 2012 saja mencapai lebih dari 20.000.000 juta orang. Wow…,

Negara dgn KUALITAS Teknologi Militer Terkuat 2013 :


Peringkat 1 AMERIKA SERIKAT
Jika kita berbicara tentang “Kualitas”. Tentunya beda lagi dong peringkatnya. Kuantitas itu identik dengan “jumlah”. Tapi kalau Kualitas itu identik dgn Kecanggihan. America Serikat sebagai Polisi dunia dari tahun ke tahun selalu merajai Kekuatan Militer dari Sisi Kualitas dan kuantitas. Berbeda dgn China yg punya Militer terbanyak di dunia tapi Teknologi Militer mereka kebanyakan adalah Perangkat Zaman Kuno (perang dingin).

Gitu juga dgn Russia, Perangkat Military mereka sering ngalami Crash atau Kerusakan dan sering gagal di Ajang Pertempuran. AS Jumlah Pasukannya banyak, dan Technology nya juga Termutakhir. Sebut saja Kaloborasi Pesawat F-22 Raptor dan F-35 Lightning AS yg bikin betapa tidak berharganya Pesawat Sukhoi milik Negara Rusia. takuts.gif (20×18)

 
Peringkat 2 ISRAEL
Jika China punya banyak pasukan dan di Russia punya Kendaraan, Pesawat, dan Kapal tempur yg banyak, di Israel penduduknya mayoritas sedikit. Tapi Technology Military mereka sangat canggih di bandingkan milik Russia. Berbeda dgn AS yg punya sisi dari segi Optimasi Jumlah dan Kuantitas Personil yg banyak. Israel justru lebih mengutamakan penggunaan Pasukan Robot.


Tak tanggung tanggung, Robot mereka ada yg berbentuk Kapal Tempur, Robot ular, Serangga, Laba Laba, Mobil Robotic Guardium yg bertugas di daratan, bahkan Perdana Menteri Israel mengklaim telah memiliki hingga 500 Robot Pesawat Tempur yg menguasai udara,  Track Record mereka juga cukup menakutkan, dari seluruh ajang Pertempuran mereka tak pernah kalah bahkan menurut Wikipedia.com, mereka pernah melumatkan 9 Negara sekaligus dan satu satunya Negara di dunia yg mampu mengontrol America Serikat layaknya Boneka Suruhan. 284689qfy8t71vz8.gif (19×19)

Peringkat 3 INGGRIS
Saat tulisan ini aku catat. Tepatnya pada 7 September 2012. Presiden Russia Berpidato di Pertemuan Mingguan Dewan Keamanan Rusia. tentang Kegerahannya melihat Industri Pertahanan mereka yg anjlok total. Memang negara ini emang punya Military yg banyak. Tapi Rata-rata peninggalan Era tahun 1930 dan sudah sangat kuno.

Inggris sebagai salah satu negara justru bisa mencuri Peringkat mereka sebagai Negara dgn Kualitas Teknologi Militer yg Terbaik, namun  keadaan ini ngga akan lama karena Presiden Vladimir Putin telah menghibahkan dana hingga $ 710.000.000.000 untuk Upgrade Armada Jet dan Kapal Selam.


Catatan penting :
Kalau negara kita saat ini masih butuh teknologi yang lebih canggih lagi dalam bidang Militer, masih banyaknya perangkat-perangkat militer yang sudah UZUR seakan-akan negara kita tak berkutik untuk "pamer senjata" terhadap negara-negara lain. Padahal ketika pemerintahan presiden pertama Soekarno, negara kita adalah salah satu negara yang paling ditakuti di belahan bumi selatan. tapi sekarang ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...