Jumat, 21 September 2012

Nuansa Hijau dan Putih Pada Kamar Mandi

 

Nuansa Hijau dan Putih Pada Kamar Mandi
Setiap orang akan lebih memilih untuk memiliki kamar mandi besar dan luas dan untuk dapat menghias dengan cara yang mereka inginkan. Tapi hanya karena Anda terjebak dengan kamar mandi kecil bukan berarti bahwa Anda tidak dapat membuat yang terbaik. Anda bisa datang dengan beberapa ide dekorasi indah untuk kamar mandi dan ada juga beberapa trik yang dapat membantu Anda mengalihkan perhatian dari ukuran kamar mandi untuk dekorasi yang menawan.

Seperti ide kamar mandi sederhana pada gaya kontemporer. Seperti yang Anda lihat, desainer yang bekerja dengan ruangan ini tidak memiliki banyak ruang untuk digunakan. Namun, hasilnya sangat stylish dan indah. Untuk menghindari penggunaan terlalu banyak ruang dengan dekorasi dan perlengkapan, coba siasati dengan lampu sorot.

Dalam ruang yang berdekatan dengan bak mandi, terdapat ruang penyimpanan yang sederhana dan ramping di atas wastafel yang ditempatkan. Ruang kosong dapat digunakan untuk menyimpan semua hal seperti sabun, lotion, dll sedangkan ruang langsung dibawahnya sangat cocok untuk menyimpan handuk. Jika terdapat ruang kosong yang masih cukup, alih fungsikan untuk menyimpan kotak dan wadah penyimpanan.




Sumber : homedit.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...