Jumat, 21 September 2012

Yuk, Dekor Rumah dengan Instagram!

 

Yuk, Dekor Rumah dengan Instagram!
Di zaman yang serba canggih ini, hampir semua orang pasti tahu apa itu Instagram. Instagram adalah sebuah aplikasi yang biasanya digunakan untuk mengedit foto dengan efek digital yang menarik, untuk kemudian dibagikan kepada banyak orang melalui jejaring sosial atau website Instagram itu sendiri. Fitur unik yang terdapat di Instagram antara lain efek Instamatic dan Polaroid.
Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad dan iPod Touch versi berapapun dengan sistem operasi iOS 3.1.2 atau yang terbaru. Selain itu, Instagram juga dapat digunakan di smartphone apapun yang berbasis Android dengan sistem operasi 2.2 (Froyo) atau yang terbaru. Aplikasi ini bisa diunduh melalui Apple App Store dan Google Play.
Nah, dikarenakan hasil fotonya yang sangat artistik, kalian bisa memanfaatkan foto-foto yang telah kalian buat di Instagram untuk dijadikan sebagai pelengkap dekorasi rumah.
Caranya gampang, Anda cukup mencetak foto instagram yang telah kalian buat di sebuah kanvas. Ukurannya bisa bermacam-macam, mulai dari yang kecil, sampai yang besar, disesuaikan dengan kebutuhan dekorasi rumah. Enaknya mendekorasi rumah dengan foto Instagram adalah, kita bisa berkreasi menentukan foto seperti apa yang kita inginkan untuk dijadikan dekorasi. Tentukan konsepnya, ambil sendiri fotonya dengan kamera smartphone Anda, edit dengan Instagram, sewa jasa untuk mencetak foto hasil karya kita di kanvas, lalu pajang deh di ruangan yang diinginkan! Mudah kan?
Daripada membeli lukisan jadi yang belum tentu sesuai seperti apa yang kita harapkan, dengan adanya aplikasi Instagram, kita jadi bisa membuat sendiri wall art untuk dekorasi rumah.
Masih bingung mau buat dekorasi seperti apa dengan foto Instagram? Mari lihat inspirasinya di foto-foto berikut. Selamat berkreasi!




Sumber: hubpages.com dan Berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...