Jumat, 21 September 2012

SIMAK 5 AKSESORIS PEMANIS RUANG TAMU


SIMAK 5 AKSESORIS PEMANIS RUANG TAMU


Diantara ruang didalam rumah, mungkin ruangan ini yang paling menjadi sorotan. Bagaimana tidak? Ruangan inilah yang pertama kali selalu dilihat saat orang dari luar datang kerumah. Yaa..ruang tamu kini tak hanya pas dalam penataan dan pemilihan warna ruang. Memadukan aksesoris sebagai compliment dalam ruang tamu bisa menjadi ide yang menakjubkan. Ini dia beberapa aksesoris pemanis untuk ruang tamu Anda :
1. Cermin dan Kaca Hias
Mungkin tak hanya kamar mandi atau kamar tidur saja yang diberi efek cermin agar terkesan luas. Aplikasikan pula pada ruang tamu Anda. Tentunya kaca pada ruang tamu dapat menjadi titik pusat perhatian saat siapa saja berada diruang tamu.

2. Karya Seni
Jangan hanya memajang sebuah foto atau karya seni. Pajang beberapa gambar ukuran kecil dan sedang dalam satu bidang dinding. Dengan begitu, Anda akan menciptakan kesan tersendiri dengan kumpulan karya seni ini. Lukisan hingga karya anak-anak juga bisa memberi suasana segar sebagai pemanis.

3. Aksesoris Berwarna Putih
Putih merupakan warna netral yang cantik bila disandingkan dengan berbagai warna. Aksesoris seperti vas, guci kecil berwarna putih juga mampu menjadi penyeimbang dalam ruang tamu.

4. Lilin
Kumpulkan beberapa lilin di satu area yang sama. Lilin-lilin ini tidak perlu sama, Anda hanya perlu memastikan komposisi lilin-lilin ini seimbang. Jadikan kumpulan lilin ini hiasan di meja Anda. Dan biarkan pencahayaan lilin menjadikan ruang tamu terlihat lebih cantik.

5. Bunga
Salah satu jenis aksesoris paling sederhana dan mendasar adalah bunga segar. Anda tidak perlu menyerasikan warna bunga segar dengan palet yang sudah ada di rumah Anda. Biarkan bunga segar itu menjadi kejutan. Mawar, melati, anggrek, hingga lili mungkin bisa menjadi pilihan manis untuk pelengkap aksesoris diruang tamu.




Sumber : kompas.com, houzz.com dan Berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...